Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Maxim Family Reborn Padang Dukung Muhammad Fuad dan Ustad Jelita Donal pada Pemilu 2024

Rabu, 20 September 2023 | September 20, 2023 WIB Last Updated 2023-09-20T10:49:26Z

Komunitas Maxim Family Reborn ketika memberi dukungan kepada Fuad dan Ustad Jelita Donal dalam pertemuan di Padang, Selasa malam (19/9/2023).Foto Ist



padanginfo.com-PADANG- Maxim Family Reborn siap mendukung Muhammada Fuad dan Ustad Jelita Donal (ustad Jel Fahtullah) yang bertarung pada Pemilu 2024 mendatang 

Seperti diketahui Muhammad Fuad adalah bakal calon anggota DPRD Padang yang diusung Partai Gelora. Fuad, begitu sapaannya, bertarung di dapil 6 (Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo) dengan nomor urut 4.

Sedangkan ustad kondang Jelita Donal adalah calon anggota DPD RI Dapil Sumatera Barat. Sahabat dekat ustad Abdul Somad (UAS) itu maju ke panggung politik setelah mendapat dukungan dari berbagai kalangan, termasuk ulama dan majelis pengajian.

Fuad mengatakan,  Maxim Family Reborn Padang mendukung dirinya dan ustad Jelita Donal pada pemilu 2024 ketika melakukan pertemuan, di sebuah tempat di Padang, Selasa malam(19/9/2023).

"Pertemuan saya dengan Maxim Family Reborn dihadiri sekitar  20 orang. Mereka sepakat mendukung saya dan ustad Jelita Donal," ujar Fuad

Fuad yang juga Ketua DPC Partai Gelora Padang Barat itu menyebut, dukungan dari Maxim Family Reborn Padang sangat ikhlas sekali pada dirinya dan ustad Jelita Donal.

"Saya mengucapkan terima kasih. Dukungan Maxim Family Reborn semakin menambah energi kami bertarung di gelanggang politik ini," pungkas Fuad (ak)
×
Berita Terbaru Update