Notification

×

Iklan


Iklan

Andre Rosiade Ajak Masyarakat Sumbar Pilih Ustad Jelita Donal

Rabu, 10 Juli 2024 | 7/10/2024 WIB Last Updated 2024-09-09T01:07:13Z

Andre Rosiade  Foto.Ist

padanginfo.com-PADANG-Ketua Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade yang juga tim kampanye  Probowo-Gibran mengajak seluruh masyarakat Sumbar memilih Ustad Jelita Donal, calon anggota DPD RI periode 2024-2029.


Pemilihan ulang DPD RI Sumbar dilaksanakan Sabtu,  tanggal 13 Juli 2024.

"Mari kita berbondong-bondong datang ke TPS memilih ustad Jelita Donal,  nomor urut  8," ujar Andre lewat pernyataanya di media sosial, baru-baru ini

Menurut Andre Rosiade, ustad Jelita Donal berkomitmen memperjuangkan pembangunan di Sumatera Barat. Tentu langkah-langkah ini sejalan dengan  Presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran yang berkomitmen pula membangun Sumatera Barat.

"Ingat taggal 13 Juli 2024 pilih ustad Jelita Donal, calon anggota DPD RI yang akan mewakili Sumatera Barat

Terpisah ustad Jelita Donal mengatakan, jelang pemungutan suara ulamg (PSU) dirinya telah menyambangi kembali konstituen ke daerah, termasuk relawan. "Mereka siap mendukung saya kembali pada pemilihan ulang tanggal 13 Juli 2024," ujar ulama  kelahiran Pariaman ini

Sahabat ustad Abdul Somad itu mengucapkan terima kasih kepada Gerindra juga Andre Rosiade yang telah mendukung dirinya bertarung ulang pada tanggal 13 Juli 2024.

"Terimakasih Pak Andre, terimakasih Gerindra, terimakasih dukungan dari masyarakat Sumbar. Mari kita bertarung dengan sportif, dan masyarakat diminta mengawal pemilihan ulang ini dengan jeli, kita khawatir adanya kecurangan, juga kita khawatir ada politik uang," pungkas ustad Jelita (ak)


×
Berita Terbaru Update