Notification

×

Iklan


Iklan

Calon DPD RI Ini rupanya Menantu Piaman Sangat

Rabu, 10 Juli 2024 | 7/10/2024 WIB Last Updated 2024-09-08T13:33:31Z


Desrio Putra 

padanginfo.com-PADANG-,-- Desrio Putra, Calon DPD RI ternyata menantu rang piaman sangat.
Bahkan Desrio kelas rang sumando nya sudah Ninik Mamak, sehingga itu pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) DPD RI Sabtu 13 Juli 2024, Desrio Putra bisa meraih suara pemilih Piaman Laweh (Kota Pariaman dan Padang Pariaman).
Saat ditanya kenapa mendapat dukungan cukup bayak dari pariaman dia mengatakan

"Ambo ko minantu rang piaman, 
Piaman Laweh adalah daerah strategis dengan potensi perantau nya yang luar biasa karena solid dan kompak untuk membangun Piaman Laweh,"ujar Desrio yang bangga jadi minantu rang piaman, Rabu 10/7-2024.

Desrio menantu dari pengusaha properti di Sumbar H Amran PPZ yg berasal dari Padang Bintungan  
Sungai Limau Padang Pariaman.

"Bapak mertua kami bersaudara dengan H Anas Malik yang bupati legendaris Padang Pariaman. Juga keluarga dari Bu Yes Fachri istri dari Pak Fachri Ahmad mantan Rektor Unand dan Wagub Sumbar dulu. Jadi kami adalah bagian keluarga besar H Anas Malik juga,"ujar Desrio Putra.

Desrio berharap PKDP yang terkenal solid selama ini berlanjut solid juga mencoblos Desrio di PSU DPD RI.

"Saya berharap dan optimis PKDP dan Piaman Laweh di sumbar akan berikan suaranya di TPS PSU 13 Juli 2024. Dan pasti memilih calon yang diyakini mampu berikan kewenangannya sebagai DPD untuk daerah dan masyarakat Piaman Laweh (Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman,red),"ujar Desrio.

Desrio optimis DPD itu kewenangan nya sangat tajam, tapi selama ini DPD diframing dengan kewenangan terbatas.

"Insya Allah kalau amanah diberikan pemilih Sumbar pada PSU DPD RI Sabtu besok, saya siap mendobrak keterbatasan kewenangan DPD itu,  demi dan untuk daerah diwakili dan masyarakat yang memberi amanah,"ujar Desrio. (***)
×
Berita Terbaru Update