Notification

×

Iklan


Iklan

Komisi C DPRD Toba Sumut Konsultasi Keuangan ke DPRD Sumbar

Sabtu, 13 Juli 2024 | 7/13/2024 WIB Last Updated 2024-09-09T01:07:13Z



Komisi C DPRD Toba konsultasi keuangan ke DPRD Sumbar


padanginfo.com- Sekwan Rafllis didampingi Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-undangan,  Zardi Syahrir dan Kepala Subbagian (Kasubag) Humas, Publikasi, Protokol dan Perpustakaan Dahrul Idris,Sekretaris Dewan (menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi C DPRD Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jum'at (12/7/2024) di ruang khusus I DPRD Sumbar. 

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Toba, Sabaruddin Tambunan mengatakan,kunjungan kerja ke DPRD Sumatera Barat ini dalam rangka konsultasi tentang keuangan yang menjadi tugas dan kewenangan komisi.

Untuk itu,DPRD Sumatera Barat menjadi tujuan komisi C DPRD Toba untuk konsultasi karena DPRD Sumbar pengelolaan administrasi keuangan maupun penggunaannya dinilai sudah sangat bagus.Terang Sabaruddin.

“Atas pertimbangan tersebut,kami dari  anggota Komisi C DPRD Kabupaten Toba melakukan kunjungan kerja ke DPRD Sumatera Barat sekaligus konsultasi untuk perbaikan di DPRD kabupaten Toba,” tambahnya.

Sekretaris DPRD Sumbar Raflis kepada tamunya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota Komisi C DPRD kabupaten Toba.

Pimpinan dan anggota  DPRD Sumatera Barat terbuka dan merasa senang dikunjungi oleh anggota dewan dari daerah mana pun.Sebut Raflis.

Kunjungan anggota dewan dari berbagai daerah manapun di Indonesia memberikan kontribusi bagi Sumbar,yang berdampak langsung dari kunjungan kerja tersebut dirasakan pengusaha hotel /penginapan dan pemilik rumah makan serta pelaku UMKM yang ada di sumatera Barat,” terang Raflis. (In)
×
Berita Terbaru Update