Notification

×

Iklan


Iklan

Mubaligh Se-Kota Padang Deklarasi Dukung Hendri Septa

Minggu, 28 Juli 2024 | 7/28/2024 WIB Last Updated 2024-09-09T00:34:10Z

Ketua Umum Yayasan Mubaligh Profesional Sumatera Barat, Basral Yan menyebut bahwa dukungan ini diberikan lantaran Hendri Septa, sangat konsern dengan isu-isu agama



padanginfo.com-Mubaligh se-Kota Padang yang tergabung dalam Yayasan Mubaligh Profesional (YMP) Sumatera Barat, sepakat medukungan Hendri Septa dalam konsestasi Pilkada untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang. 

Deklarasi pun dibacakan dengan penuh semangat di Hotel d'Dhave kta Padang, Minggu 28 Juli 2024.


Ketua Umum Yayasan Mubaligh Profesional Sumatera Barat, Basral Yan menyebut bahwa dukungan ini diberikan lantaran Hendri Septa, sangat konsern dengan isu-isu agama. Hendri juga dinilai sangat banyak membantu mulai sejak awal bernama Ikatan Mubaligh Profesional (IMP) hingga menjadi Yayasan yang berbadan hukum sah.


"Yayasan Mubaligh Profesional Sumatera Barat siap mendukung dan memenangkan Hendri Septa. Kita menangkan Hendri Septa agar terpilih menjadi Walikota Padang,"kata Basral Yan, Minggu 28 Juli 2024    


Basral bilang, dengan penuh syukur dan mengharapkan rahmat Allah SWT, keluarga besar Yayasan Mubaligh Profesional (YMP) Sumatera Barat dan segenap Mubaligh sekota Padang Padang dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan menyatakan mendukung sepenuhnya Hendri Septa untuk Kembali maju sebagai Walitoka Padang 2024.


Lalu, berkomitmen untuk bekerjasama dengan maksimal menghantarkan Hendri Septa maju ke pemilihan Walikota Padang 2024. Serta menjadi mitra Hendri Septa dalam menyosialisasikan kinerja dan kegiatannya baik melalui media sosial maupun kegiatan off air secara langsung kepada masyarakat agar tercipta sentiment positif yang berkesinambungan


"Kita juga berkomitmen mewujudkan visi misi Yayasan Mubaligh Profesional (YMP) Sumatera Barat dengan cara yang positif dan beradab serta menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan NKRI. Kita siap menangkan Hendri Septa,"ujar Basral Yan.


Mendengar pernyataan itu, Hendri Septa mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan yang diberikan. Ia pun berharap, pertemuan demi pertemuan dengan tokoh masyarakat dan alim ulama, termasuk juga Mubaligh muda akan terus masif dilakukan.


"Disamping hal lain, keagamaan juga menjadi prioritas saya. Saya Saya masih berhutang sama Allah SWT. Apa hutang saya? saya belum bisa mewisuda 125 ribu anak SD dan SMP baik negeri maupun swasta se Kota Padang yang saya buat programnya wajib hafal 1 Juz Alquran. Baru 4 Ribu,"kata Hendri


Hendri menambahkan, sebelum masa jabatan sebagai Walikota Padang kemarin berakhir, ia mewisuda 1497 anak SD Negeri dan swasta se kota Padang yang Hafal Juz yang ke 30 mulai dari surat An-Naba hingga An-Nas.


"Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan. Jika Allah berkehendak dan saya terpilih menjadi Walikota Padang, program ini akan saya lanjutkan, "tutup Hendri Septa.(*)
×
Berita Terbaru Update