Notification

×

Iklan


Iklan

Pemdes Kubang Tangah Berikan Reward Kepada Siswa Berprestasi

Jumat, 12 Juli 2024 | 7/12/2024 WIB Last Updated 2024-09-08T13:01:07Z
Pemdes Kubang Tangah Berikan Reward Kepada Siswa Berprestasi

padanginfo.com-SAWAHLUNTO- - Guna memberikan motivasi dan semangat belajar bagi siswa khususnya siswa yang berasal dari di Desa Kubang Tangah , Kecamatan Lembah Segar kota Sawahlunto,pemerintah desa setempat memberikan8 reward bagi siswa berprestasi.

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Kepala Desa dan didampingi oleh Babinsa, Babinkamtibmas Desa Kubang Tangah dan perangkat desa lainnya, di Aula Kantor Desa Jumat (12/7/24) 

Kepala Desa Kubang Tangah, Rice Ricardo mengatakan, ini merupakan salah satu program kerja pemerintah Desa Kubang Tangah yang tercantum dalam APBDes 2024 yaitu dalam Bidang Pelaksanaan Pembangunan  Desa dengan memberikan dukungan bagi siswa berprestasi di Desa Kubang Tangah. 

"Melalui program ini dimana pemerintah desa memberikan hadiah kepada anak-anak yang berprestasi dalam bidang pendidikan. Hadiah dibagikan kepada seluruh anak yang mendapatkan ranking/pringkat 1, 2 dan 3 di kelas baik itu SD, SMP dan SMA / SMK  yang berasal dari masyarakat Desa Kubang Tangah sebanyak 45 orang," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengharapkan, dengan adanya program ini menjadikan motivasi bagi siswa agar terus semangat dalam belajar agar menjadi anak yang berprestasi dibidang pendidikan .

"Begitu juga semoga dapat menjadi motivasi bagi anak lainnya agar terus giat dalam belajar guna menyiapkan SDM yang berprestasi dan unggul," pungkasnya.(benni/ris1)
×
Berita Terbaru Update