Notification

×

Iklan


Iklan

PLN Icon Plus Meriahkan Payakumbuh Botuang Festival 2024

Rabu, 31 Juli 2024 | 7/31/2024 WIB Last Updated 2024-09-10T02:22:04Z
PLN Icon Plus Sumbagteng Meriahkan Payakumbuh Botuang Festival 2024

padanginfo.com-PAYAKUMBUH – PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) melalui Unit Layanan Sumatera Barat melakukan kegiatan pemasaran bersama dengan Unit Pelaksanan Pelayanan Pelanggan Payakumbuh sebagi bentuk kolaborasi dan sinergi PLN Group beberapa waktu lalu.

Kegiatan Pemasaran Bersama ini dilakukan dalam acara Festival Botuang yang diselanggarakan tanggal 11 Juli hingga 13 Juli 2024.

Acara ini merupakan event tahunan kota Payakumbuh yang diadakan di Ngalau Kawasan Batang Agam Payakumbuh di mana momen ini menjadi ajang bagi PLN Icon Plus SBU Sumbagteng untuk megenalkan salah satu produk andalannya yaitu Iconnet.

General Manager Stategic Unit Bussnies (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng), Bahru Rodi Ilmawan, menyampaikan support penuh untuk acara ini.

Dia berharap ke depan sinergi dan kolaborasi antara PLN Icon Plus dengan PLN dan instansi lain dapat terus terjaga guna membangun kinerja produktif, kreatif, dan hubungan kerjasama yang harmonis.

“Dengan diselanggarakannya kegiatan yang positif ini, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng bersama PLN UP3 Payakumbuh melakukan Pemasaran Bersama sebagi wujud nyata kolaborasi PLN Group dengan memasarkan produk-produk unggulannya,” ujar Bahru.

Selain mempromosikan Iconnet, pada kesempatan tersebut PLN Icon Plus SBU Sumbagteng juga melakukan sosialisasi terkait aplikasi pengaduan layanan melalui MyICON+.

Program Pemasaran Bersama (Sarma) ini selaras dengan yang dikatakan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa pemasaran bersama sebagai suatu bentuk sinergi dan kolaborasi PLN Group. ***
×
Berita Terbaru Update