Notification

×

Iklan


Iklan

Sekdako Bukittinggi Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Kamis, 04 Juli 2024 | 7/04/2024 WIB Last Updated 2024-09-09T01:01:15Z

padanginfo.com - BUKITTINGGI - Sebanyak 7 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungam Pemerintah Kota Bukittinggi dilantik dan diambil sumpahnya.

Tujuh pejabat yang dilantik itu, terdiri dari 2 pejabat eselon IIIA, 1 pejabat eselon III B. Selanjutnya, 4 pejabat IV B.

Pelantikan dilakukan Sekda mewakili Wali Kota Bukittinggi, di Aula Balaikota Bukittinggi, Kamis (04/07.

Martias Wanto, menyampaikan, proses pelantikan dan pengukuhan ini, merupakan serangkaian kegiatan pengisian jabatan yang kosong, karena pejabat lama sudah memasuki masa pensiun.

"Semua melalui tahapan sesuai aturan, sehingga, tujuh pejabat ini dapat diambil sumpahnya dan diharapkan dapat bekerja secara maksimal," jelasnya.

Pentingnya struktur ini diisi, sebut Martias, agar dapat melaksanakan kegiatan secara maksimal. Proses ini akan semakin menguatkan pemerintah kota. Sehingga tugas dan kewajiban kita membantu kepala daerah dapat terlaksanakan dengan baik.

"Wako menitip pesan agar dalam bekerja, para pegawai dapat serius menjalankan amanah. Sehingga pelayanan pada masyarakat dapat ditingkatkan, kesejahteraan warga terwujud dengan baik," tuturnya.(*/mn)

×
Berita Terbaru Update