Notification

×

Iklan


Iklan

Beny Yusrial Bantu Rehab Masjid Baitussalam

Rabu, 28 Agustus 2024 | 8/28/2024 WIB Last Updated 2024-09-10T02:29:37Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Wakil Ketua Sementara DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, bantu rehab atau pembuatan kanopi Masjid Baitussalam. 


Bantuan senilai Rp75 juta itu, diserahkan secara simbolis di Masjid Baitussalam, Rabu (28/08/2024).


Beny Yusrial, menyebut bantuan ini merupakan kebutuhan dari Masjid Baitussalam, yang disampaikan oleh warga kelurahan Sapiran. Sehingga pada proses penganggaran tahun lalu, diajukan dana sebesar Rp75 juta, untuk membantu perbaikan kanopi, keramik untuk lantai dan pagar masjid Baitussalam.


“Alhamdulillah, anggarannya disetujui dan bisa direalisasikan tahun 2024 ini melalui bagian kesra Serdako Bukittinggi. Jadi, sekitar satu bulan lalu, proses pekerjaannya dilaksanakan dan sekarang sudah selesai. Kita serahkan hari ini kepada pengurus masjid dan warga Sapiran,” tutur Beny seraya berharap bantuan ini bermanfaat bagi warga dan jamaah masjid Baitusaalam. 


Ketua Pengurus Masjid Baitussalam, Nofaisal, menjelaskan, bahwa masjid Baitussalam ini, memang belum pernah mendapatkan bantuan apapun. Selama ini, pembangunan dan kegiatan di masjid, dilaksanakan melalui swadaya masyarakat. Untuk itu, bantuan dari Beny Yusrial, tentu menjadi angin segar bagi jemaah Masjid Baitussalam.


“Kami dari pengurus masjid dan lapisan masyarakat mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan Bapak Beny Yusrial melalui bagian kesra. Masjid ini belum pernah dapat bantuan sebelumnya. Tentunya dengan bantuan ini, warga sangat terbantu. Terima kasih kepada Bapak Beny Yusrial,” ungkapnya.(*/mn)

×
Berita Terbaru Update