Notification

×

Iklan


Iklan

Dampingi AWR di Agam, Martias Wanto Mundur dari Sekda Bukittinggi

Senin, 19 Agustus 2024 | 8/19/2024 WIB Last Updated 2024-09-09T00:28:48Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - DR (HC) Drs. H. Martias Wanto, MM, pamit undur diri dari jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bukittinggi. Dalam waktu dekat, pamong senior itu, akan memasuki masa purna tugas.

Martias Wanto sendiri, telah mengabdikan diri pada Pemerintah Kota Bukittinggi sejak Oktober 2021, sebagai Sekretaris Daerah Bukittinggi. Pertengahan tahun 2024 ini, Martias Wanto akan masuki masa pensiun.

Martias Wanto disebut-sebut akan maju sebagai calon kepala daerah Kabupaten Agam, pada Pilkada 2024. Ia akan menjadi Wakil Bupati Agam, mendampingi sang incumbent, Andri Warman.

Terkait hal ini Martian belum mau menjawab pasti. “Sampai saat ini semua berproses. Sampai hari ini pun, saya masih tercatat sebagai pegawai di Pemerintah Kota Bukittinggi. Kita ikuti saja alurnya," ujarnya.

Dalam pada itu, ia menegaskan, tetap akan bekerja dengan Kota Bukittinggi, sampai nantinya proses penetapan sebagai calon kepala daerah.

Dalam apel gabungan Senin (19/08/2024), Martias Wanto, pamit pada seluruh ASN di lingkungan Pemko Bukittinggi. Ia berpesan, agar seluruh ASN dapat terus meningkatkan kinerja dalam mengabdi pada negara dan melayani seluruh lapisan masyarakat.

“Jika ada yang salah selama tiga tahun terakhir, saya minta maaf. Namun semua itu, kami lakukan untuk kepentingan Pemerintah Kota dan masyarakat Bukittinggi. Terima kasih juga atas dukungan selama ini. Tetap semangat, tingkatkan kinerja,” tuturnya.(*/mn)

×
Berita Terbaru Update