Notification

×

Iklan


Iklan

Diantar Ribuan Pendukung, Erman-Heldo Daftar ke KPU Bukittinggi

Kamis, 29 Agustus 2024 | 8/29/2024 WIB Last Updated 2024-09-08T10:47:06Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Diantar ribuan warga, Erman Safar dan Heldo Aura daftarkan diri maju kontestasi Pilkada Bukittinggi 2024. Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi itu, datangi kantor KPU setempat, Kamis (29/08) petang.


Erman-Heldo, datang ke KPU Bukittinggi, diantarkan langsung simpatisan dari bebagai kalangan. Erman mengklaim, pendukung yang hadir mencapai belasan ribu orang.


Erman Safar dan Heldo Aura, maju dengan koalisi partai politik pendukung, Gerindra, Nasdem, Golkar, PKB, PSI, Perindo, PBB, Garuda, Hanura, Gelora dan Partai Buruh.


Sebelum mendaftar ke KPU, jajaran pengusung Erman-Heldo menggelar pentas hiburan di Jalan Perintis Kemerdekaan. Meski diwarnai dengan turunnya hujan, namun massa pendukung Erman-Eldo tetap memenuhi jalan di kawasan Bioskop Eri lama itu.


Tampil di panggung, Erman menyampaikan komitmennya untuk membuat Bukittinggi Semakin Hebat dengan fokus program pada perekonomian, pendidikan dan kesejahteraan. "Kita akan lanjutkan dan tingkatkan program-program yang berkaitan dengan kehidupan dan kesejahteraan warga kota Bukittinggi semuanya," ujarnya.


"Alhamdulillah kita dapat dukungan dari banyak politik dan menjadi koalisi terbesar di Bukittinggi. Ini pertanda bahwa ke depannya kita bersiap memenangkan Pilkada. Insya Allah, bisa menuai kemenangan," tuturnya.


Erman mengingatkan warga kota untuk melaksanakan kewajiban sebagai warga negara untuk memilih pemimpin yang sudah teruji dan peduli dengan permasalahan warga.


Erman menyebutkan dengan faktor kedekatannya secara pribadi dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto, beberapa penyempurnaan Kota Bukittinggi akan dikejar melalui bantuan program nasional.


"Pembeda kami dengan calon lainnya adalah kedekatan saya dengan lingkaran pemerintah pusat. Komunikasi dan koordinasi yang baik itu mempermudah dan mempercepat pembangunan Bukittinggi," kata Erman seraya menyebutkan pembangunan Islamic Centre, revitalisasi lapangan olahraga, GOR dan lainnya sudah mendapatkan lampu hijau dari Prabowo.(*/mn)

×
Berita Terbaru Update