Notification

×

Iklan


Iklan

Diperkirakan Satu Paslon, Akhirnya Dharmasraya Pasti Dipimpin Duo Bundo Kanduang

Rabu, 28 Agustus 2024 | 8/28/2024 WIB Last Updated 2024-09-09T00:40:20Z
Akhirnya Dharmasraya Pasti Dipimpin Duo Bundo Kanduang


padanginfo.com-Jakarta,--- Sempat disebut akan ada Pasangan Calon (Paslon) kedua di Pilkada Dharmasraya, munculnya dua tokoh muda daerah itu David Melko-Pandong Spendra.

Namun gerakan politik begitu cepat merefresh Pilkada di kabupaten paling timur Sumatra Barat. Pilkada 2024 dipastikan sagu Paslon di Dharmasraya.

"Ya, meski cek ombak kita lakukan bersama jaringan pro demokrasi, namun Partai Hanura garis lurus dan istiqomah, mendukung Annisa-Leli Arni dan membuktikan dengan perjuangkan Dharmasraya dipimpin duo bundo kanduang,"ujar Ketua DPD Partai Hanura Sumbar DR H Febby Dt Bangso kepada wartawan, Rabu 28/8-2024 lewat pesan whatsapp dari Jakarta.

DR Febby menegaskan bahwa Dharmasraya satu-satu nya Pilkada di Sumatra Barat yang satu Paslon alias lawan kotak kosong.

"Ini terjadi, karena Dharmasraya ingin menjadi pencatat sejarah bupati dan wakil bupati nya perempuan, Hanura bagian dari itu karena Hanura sangat pro gender untuk politik,"ujar Febby Dt Bangso.

Annisa merupakan milenial perempuan yang punya kemampuan intelektual dan komunikasi publik.

Sedangkan Uni Leli Arni punya jam terbang komplek, pernah menjadi birokrat senior di Dharmasraya. Dan hari ini juga menuntaskan kerja sebagai Anggita DPRD Sumbar periode 2019-2024.

"Insya Allah siang ini duo uni atau duo bundo kandung tersebut mendaftar ke KPU Dharmasraya,"ujar FDB biasa DR Febby Dt Bangso disapa banyak pihak di Sumbar. (***)
×
Berita Terbaru Update