Notification

×

Iklan


Iklan

Guspardi Gaus - Yogi Yolanda Untuk Agam Bangkit

Jumat, 16 Agustus 2024 | 8/16/2024 WIB Last Updated 2024-09-09T00:29:10Z


     Guspardi Gaus dan Yogi Yolanda

padanginfo.com-PADANG--- Kabupaten Agam terkenal sebagai warisan perjuangan, keindahan alam, budaya dan nilai agama sejak dulunya.

Agam yang banyak melahirkan tokoh-tokoh nasional sejak dahulunya, saat ini mulai tertinggal dalam pembangunan.

Untuk memacu pembangunan yang berdampak pada kesejahteraan rakyat. Agam butuh pemimpin yang mempunyai jaringan dan lobi ke pusat pemerintahan.
Dua bakal calon mulai viral di tengah pemilih Agam yang merupakan pemilih terbanyak kedua setelah kota Padang.

Guspardi Gaus dan Yogi Yolanda, dua sosok ini perpautan tua dan milenial yang saling melengkapi.

"Kita berharap ada kesepakatan, Pak Guspardi dan Bung Yogi untuk berangkul tangan jadi Cabup dan Cawabup Agam pada Pilkada 2024 ini,"ujar banyak pendapat pemilih dirangkum Tim Pilkada Jaringan Pemred Sumbar.

Menurut pemerhati elektoral di Agam, Guspardi Gaus putra asli IV Koto sosok politisi, cedikiawan muslim dan Tokoh Muhammadiyah yang berpengalaman di legislatif DPRD Sumbar, maupun saat ini menjadi DPR RI Dapil Sumbar II dari PAN.
Selain itu Guspardi sejak dahulunya merupakan sosok yang dekat dengan rakyat karena mempunyai latar belakang sebagai pengajar.

Sedangkan Yogi Yolanda putra asli Salingka Danau Maninjau ini adalah sosok yang lahir dari pergerakan mahasiswa di Sumbar. Saat ini juga Wakil Ketua Lembaga Pengembangan Industri Halal PW Muhammadiyah Sumbar. Pernah berada di Kementrian Bappenas yang merupakan jantung perancang pembangunan Indonesia. Dia dikenal berbagai elit daerah maupun nasional dan mempunyai jaringan yang luas di nasional.

Sebagai sosok muda yang baru berusia 35 Tahun, tentu Yogi mempunyai keunggulan dalam hal innovasi, gerak cepat dan lebih berani melakukan perubahan dibandingkan calon-calon lain. 

"Perpaduan Guspardi dan Yogi bisa buat Agam menyala!!! Agam yang lebih maju dan pembangunan berkeadilan di Wilayah Timur dan Barat. Untuk kemakmuran masyarakat Agam, baharok (berharap) bana kami Pak Guspardi dan Yogi bisa sebiduak di riak danau Pilkada Agam tahun ini, itu ungkapan publik Agam yang dirangkum Tim Pilkada kami,"ujar Ketua JPS Adrian Tuswandi saat share terkait Pilkada Agam, Jumat 16/8-2024 di warung kopi di GOR H Agus Salim Padang.
(***)
×
Berita Terbaru Update