Notification

×

Iklan


Iklan

Haji Safni- Rito Koalisi Hanura, PKS dan PDI Perjuangan Untuk Perubahan 50 Kota

Selasa, 06 Agustus 2024 | 8/06/2024 WIB Last Updated 2024-09-10T07:19:03Z


Haji Safni- Rito Koalisi Hanura, PKS dan PDI Perjuangan Untuk Perubahan 50 Kota

padanginfo.com-LIMAPULUH KOTA-- Tidak ada kegamangan apalagi gentar dua putra asli Limapuluh Kota siap berkontestasi di Pilkada kabupaten tersebut untuk tekad perubahan 50 Kota sejati.

Haji Safni kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) jadi Calon Bupati (Cabup) berpasangan dengan Rinto kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Paslon H Syafni-Rito ini diusung oleh DPC Hanura Kabupaten 50 Kota, PKD dan PDI Perjuangan.

"Kami DPD Mendengar aspirasi ini karena Hanura berpihak pada daerah. Allhamdulillah dengan bismillah Hanura, PKS dan PDI Perjuangan sepakat koalisi untuk perjuangan perubahan Kabupaten 50 Kota dengan mengusung H Safni dan Rito sebagai Cabup dan Cawabup pada Pilkada tahun ini,"ujar Ketua DPD Partai Hanura Sumbar DR H Febby Dt Bangso, Selasa 6/8-3024 

H Syafni adalah putra asli Limapuluh Kota dia juga Ketua Partai Hanura di sana, sedangkan Rito kader penting PKS dengan jabatan Ketua Bapilu PKS Limapuluh Kota.

"H Syafni dan Rito dua sosok yang punya chemistry kuat, mengakar di masyarakat dan punya visi perjuangan perubahan sejati Limapuluh Kota untuk seluruh masyarajat tidak untuk satu kelompon saja,"ujar Dt Febby.

Febby mengatakan H Syafni sudah menyatakan maju Cabup 50 Kota itu pada Rapimda DPD Partai Hanura lalu di Padang.

"Limapuluh Kota butuh bupati dan wakil bupati yang menjalankan pemerintahan dengan hati nurani untuk perjuangan kesejahteraan rakyat seluruh rakyat di Luak Nan Bungsu (Kabupaten 50 Kota,red),"ujar H Syafni waktu Rapimda itu.

Haji Syafni dan Rito pun tidak gentar dengan persaingan merebut BA 1 dan BA 2 kabupaten Limapuluh Kota.

"Semua Paslon kontestasi berat tapi H Syafni dan Rito sudah bertekad menangi Pilkada dengan modal, keduanya mengakar kuat di Limapuluh Kota,"ujar Febby Dt Bangso. ("**)
×
Berita Terbaru Update