Notification

×

Iklan


Iklan

Inilah Pemenang Lomba Mewarnai di Gramedia Padang

Minggu, 04 Agustus 2024 | 8/04/2024 WIB Last Updated 2024-09-08T12:47:53Z

    Para pemenang bersama juri, kepala Cabang Gramedia dan tim kreatif Gramedia


padanginfo.com-PADANG- Sedikitnya 110  peserta mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan Gramedia Padang, Minggu (4/8/2024).

Kepala Cabang Gramedia Padang, Thoro mengatakan, selain lomba mewarnai acara ini juga dirangkai dengan kegiatan kemanusian Donor Darah. 


Lomba mewarnai diadakan di  pelataran depan mengunakan tenda, sedangkan donor darah di lantai satu Gramedia Jalan Damar Padang.

"Lomba ini sebagai ajang kreatifas bagi anak TK dan pelajar SD. Ya, kita menyalurkan bakat anak-anak yang gemar mengambar. Ini merupakan kegiatan rutin saja. Peserta berasal dari Padang dan juga ada dari luar kota," jelas Thoro

Lomba ini dibagi dua kategori yakni 40 peserta dari TK dan Pra TK dan 70 peserta dari SD khusus kelas 1-3 dengan dewan juri Asril Koto, Jurnalis dan seniman di daerah ini


"Gramadia mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah meluangkan waktu mengajak anak mereka mengikuti lomba. Juga terima kasih kami sampaikan kepada pendonor yang dengan telah ikhlas menyumbangkan untuk pasien yang membutuhkan darah," ujar Thoro

Asril Koto , selaku juri mengatakan, bakat anak-anak yang ingin menjadi pelukis terlihat jelas ketika mereka dengan cermat mewarnai gambar. Artinya, imajinasi mereka sudah agak faham memilih warna terhadap objek yang diwarnai.

Semua karya peserta, kata Asrl Koto, dinyatakan bagus namun lebih bagus lagi jika lomba mewarnai tidak dikerjakan dengan tergesa-gesa.

"Selaku juri, saya menilai secara objektif. Saat menilai saya mengunakan kaca mata komposisi warna, ketelitian dan keindahan.  Semua pemenang, setidaknya menyukai keindahan. Selamat!," ujar Asril Koto

Berikut ini adalah mereka yang berhasil meraih kemenangan:

Kategori TK


JUARA: 1. Aleeya Saza dari TK IT Adzkia III
              2. Faraza Sanika dari TK Mercy Lubuk Alung
             3. Maryam Abdullah dari TK Fanola Kids

HARAPAN: 1. M Fatih Xafier dari TK Bimba AIUEO
                    2.Qiandra dari TK Telkom
                   3. Azril Shakiel dari Islam Budi Mulia

KATEGORI SD

JUARA: 1. Sofiya Zuyina dari MIN 3 Padang
              2. Alifa Aqeela Azzahra dari SD Semen Padang
             3. Fahtiah Arsyila dari SD IT Adzkia

HARAPAN: 1. Annisa Rahman dari SD IT Karakter Anak Shalih
                   2  Kikandra Yasmin dari SD 03 Batang Anai
                  3. Farisha dar SD 34 Simpang Haru

Para pemenang 1,2,3 per kategori menerima hadiah uang,tropi dan sertifikat dan juara harapan meraih trofi dan sertifikat. (In)
×
Berita Terbaru Update