Notification

×

Iklan


Iklan

Irsyad Syafar dan Evi Yandri Pimpinan Sementara DPRD Sumbar

Rabu, 28 Agustus 2024 | 8/28/2024 WIB Last Updated 2024-09-08T12:37:51Z

Serahkan Palu Pimpinan. Ketua DPRD periode 2019-2024 Supardi (kanan)  menyerahkan Buku Memori kepada Pimpinan Sementara DPRD Sumbar periode 2024-2029 Irsyad Syafar. 

padanginfo.com-PADANG- H. Irsyad Syafar, LC.M.Ed dari PKS dan Evi Yandri Rajo Budiman  dari Partai Gerindra ditetapkan sebagai Pimpinan Sementara DPRD Sumbar.

Pengumuman Pimpinan Sementara DPRD Sumbar dibacakan oleh Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, SH,MM seusai pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Sumbar periode 2024-2029, Rabu 28 Agustus 2024 di ruang sidang utama DPRD Sumbar.

Sebelumnya dilakukan acara serah terima palu sidang dan buku memori dari Ketua DPRD Sumbar periode 2019-2024 Supardi, SH kepada Irsyad Syafar.

Irsyad Syafar adalah Ketua Majelis Syuro PKS Sumbar. Sedang Evi Yandri Rajo Budiman adalah Sekretaris Partai Gerindra Sumatera Barat. PKS dan  Gerindra masing-masing meraih 10 kursi dari 8 daerah pemilihan di 19 kabupaten/kota di Sumatera Barat.

Irsyad Syafar berasal dari Dapil Kabupaten 50 Kota/Payakumbuh. Sedang Evi Yandri dari Dapil Kota Padang. 

Dalam sambutan pertama, Irsyad menyampaikan  tugas awal yang akan dilakukan pimpinan sementara. Yakni memimpin persidangan sampai terpilihnya pimpinan definitif.

Irsyad mengatakan, tanggung jawab anggota DPRD adalah menjalankan aspirasi rakyat tanpa memandang asal muasal partainya.

Irsyad juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan  anggota DPRD Sumbar sebelumnya yang telah melahirkan banyak hal untuk dijalankan sebagai amanah rakyat.

Hadir dalam pelantikan Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldi, Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar Ade Komarudin, SH yang sekaligus mengambil sumpah dan janji,  anggota DPD terpilih dokter Cerint Irazola Tasya, Muslim Yatim. LC dan Irman Gusman serta sejumlah tokoh lainnya. (in).


×
Berita Terbaru Update