Notification

×

Iklan


Iklan

Ketua DPRD Sumbar Sumbar Supardi Ingatkan Media Harus Jaga Jati Diri Sebagai Pilar Demokrasi Bangsa

Minggu, 18 Agustus 2024 | 8/18/2024 WIB Last Updated 2024-09-08T12:45:55Z



Supardi saat memberikan arahan pada upacara HUT Kemerdekaan RI Ke- 79 Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar, Sabtu (17/8/2024) di halaman kantor KPID Sumbar.


padanginfo.com-PADANG-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar) Supardi mengingatkan,media harus mempertahankan jati diri sebagai pilar demokrasi bangsa.

Hal itu diingatkan Supardi saat memberikan arahan pada upacara HUT Kemerdekaan RI Ke- 79 Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar, Sabtu (17/8/2024) di halaman kantor KPID Sumbar.

Menurut Supardi,Unsur media memiliki peran penting dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Oleh sebab itu, media harus tetap mempertahankan jati diri sebagai pilar demokrasi bangsa.

Supardi mengatakan, media massa mempunyai peran penting dalam perjuangan kemerdekaan, terutama menyampaikan informasi. Lembaga penyiaran merupakan pondasi awal dalam memberikan informasi kepada dunia bahwa bangsa Indonesia sudah merdeka.

“Saya berharap teman-teman radio dan televisi menemukan jati dirinya sebagai pejuang pilar demokrasi,” ujarnya.

Ditambahkan Supardi, di usia ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia harus memperbanyak instropeksi diri, karena sudah banyak pengalaman dan kejadian yang dialami bangsa Indonesia. Semua merupakan sebuah pelajaran ke depan agar bangsa Indonesia lebih maju, lebih mandiri dan dan merdeka dari berbagai intimidasi dan tekanan dari negara lain.yy yu yy yu yu y  y  uy 
×
Berita Terbaru Update