Notification

×

Iklan


Iklan

Lepaskan Jabatan, Unsur Pimpinan DPRD Sumbar Serahkan Mobil Dinas ke Sekretariat Dewan

Rabu, 28 Agustus 2024 | 8/28/2024 WIB Last Updated 2024-09-08T12:37:07Z
Terima Kunci Mobil. Sekretaris DPRD Sumbar Raflis (kiri) menerima simbolis 4 kunci mobil dari Supardi didampingi tiga orang unsur Pimpinan Dewan periode 2019-2024. 

padanginfo.com- PADANG- Gerak cepat. Usai melepaskan jabatan sebagai unsur Pimpinan DPRD Sumbar periode 2019-2024, Ketua DPRD Sumbar Supardi didampingi Wakil Ketua Suwir Pen, Indra Rajo Lelo dan Irsyad Syafar menyerahkan mobil dinas pimpinan kepada Sekretariat Dewan yang diterima  Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, Rabu siang 28 Agustus 2024 di parkiran kenderaan pimpinan.

Asset secara simbolis diserahkan kepada Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, disaksikan Kabag Umum Udlil, Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Zardi Syahrir, serta beberapa Kasubag di antaranya Kasubag Humas dan Protokoler Dahrul Idris.

Dalam kesempatan penyerahan aset, Supardi mengucapkan terima kasih kepada sekretariat dewan yang telah banyak membantu tugas-tugas kedewanan selama masa periode berjalan.

"Semoga Allah SWT membalas dengan limpahan pahala," kata Supardi.

Unsur pimpinan DPRD itu jugamenyampaikan.  jika selama ini ada yang tidak berkenan dengan sikap dan prilaku anggota Dewan,  diharapkan semua pihak dapat memaafkan, sehingga mereka meninggalkan DPRD tidak ada permasalahan secara menyeluruh.

 “Kami juga mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, dan mohon doa semua pihak untuk saya bisa mengabdi pada tempat dan posisi berbeda,”  ujar Supardi.

Sementara itu Sekretaris DPRD Sumbar Raflis mengatakan, kenderaan dan asset lainnya sudah diterima secara simbolis dari pimpinan Dewan, nantinya akan diserahkan kepada pimpinan baru.

 “Saya terima secara simbolis asset pimpinan dewan diantaranya mobil, dan nanti akan kita serahkan kepada pimpinan baru, termasuk rumah dan lainnya,”  kataRaflis.

Dari empat orang unsur pimpinan DPRD Sumbar, dua orang tidak lagi menjabat sebagai anggota DPRD Sumbar, Supardi (Gerindra) dan Suwirpen (Demokrat)  karena kalah dalam kontestasi Pileg 14 Februari lalu. Sedang dua orang lagi, Indra  Rajo Lelo (PAN) dan Irsyad Syafar (PKS) kembali menjadi incumbent. Indra dipastikan tidak lagi menjadi unsur Wakil Ketua, karena PAN hanya meraih 8 kursi. Sedang Irsyad Syafar berkemungkinan ditetapkan sebagai pimpinan dewan definitif, karena PKS meraih suara terbanyak, disusul Gerindra, Partai Golkar dan Partai Nasdem. (in). 




×
Berita Terbaru Update