Notification

×

Iklan


Iklan

Pasangan Pilwako Payakumbuh Supardi - Tri Venindra Terima Mandat dari DPP Gerindra

Minggu, 11 Agustus 2024 | 8/11/2024 WIB Last Updated 2024-09-10T02:22:04Z
Pasangan Supardi - Tri Venindra Terima Mandat dari DPP Gerindra untuk Pilwako Payakumbuh

padanginfo.com-JAKARRA-  Pasangan Cawako Payakumbuh Supardi dan Tri Venindra akhirnya menerima mandat dari DPP Gerindra, yang diserahkan oleh Sekretaris Jendral Gerindra Ahmad Muzani pada Sabtu (10/82024).

Penyerahan surat tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade,  Ketua DPW PKS Sumbar Mahyeldi, Cawagub Sumbar dari Gerindra Vasco Ruseimy, Sekretaris DPD Gerindra Evi Yandri dan sejumlah pengurus Gerindra Sumbar.

Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade menyebut Supardi adalah sosok yang pantas untuk Walikota Payakumbuh selanjutnya, karena kapasitas dan kapabilitas yang tidak diragukan lagi.

"Untuk Warga Payakumbuh dukung Pak Supardi yang menjadi pilihan walikota Presiden RI Prabowo Subianto. Insya Allah ke depan pembangunan Kota Payakumbuh jauh lebih baik dan jauh lebih dahsyat," kata Andre Rosiade.

Sementara itu, Supardi optimis mendapatkan kursi partai sebagaimana yang disyaratkan oleh UU minimal 20 persen dari jumlah kursi di DPRD. Artinya, untuk mendaftar dalam Pilwako, paslon harus punya minimal 5 kursi.

"Alhamdulillah hari ini kami menerima mandat dari Gerundra, sebelumnya kami sudah mendapatkan mandat dari PKB. Insya Allah dalam waktu dekat PKS juga memberikan mandat. Insya Allah pasangan Supardi - Tri Venindra mendapatkan 7 kursi dari 3 parpol" kata Supardi.

Selanjutnya pasangan ini akan fokus untuk memenuhi persyaratan pencalonan dan persyaratan administrasi, untuk memenuhi syarat pendaftaran ke KPU Payakumbuh 27 - 29 Agustus mendatang.

"Persyaratan calon dan pencalonan, termasuk formulir KWK partai politik cukup banyak dan butuh waktu dan energi, kami fokus memenuhi syarat ini, sehingga saat pendaftaran ke KPU tanggal 27 sampai 29 Agustus mendatang semua syarat bisa dilengkapi," ujar Supardi.

Pasangan Supardi - Tri Venindra ini memiliki tagline Payakumbuh Mendunia, dengan mengembangkan potensi budaya, UMKM dan ekonomi kreatif untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Kami mohon doa dan dukungan masyarakat, kami berikhtiar untuk menjadikan Payakumbuh lebih baik, sehingga kesejahteraan yang merata dapat dicapai, kami maju untuk pengabdian bagi Payakumbuh yang kita cintai," pungkas Supardi.
×
Berita Terbaru Update