Notification

×

Iklan


Iklan

Pemko Bukittinggi Terima CSR Pendidikan Bank Nagari

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 8/17/2024 WIB Last Updated 2024-09-08T08:41:10Z

Wako Erman Safar terima dana CSR Bank Nagari.

padanginfo.com - BUKITTINGGI - Momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Bank Nagari Cabang Bukittinggi menyerahkan dana Corporate Social Responsibility atau tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) untuk pendidikan kepada Pemko Bukittinggi senulai Rp110 juta.

Penyerahan CSR dilakukan Pjs. Pemimpin Cabang Bank Nagari Bukittinggi Nong Yendra didampingi Kepala Cabang Pembantu (Kacapem) Bank Nagari Aur Kuning Bukittinggi Afryanti kepada Wali Kota Bukittinggi H Erman Safar SH  di Lapangan Kantin, Sabtu (17/8/2024).

"Hari ini kita serahkan CSR Bank Nagari Rp110 juta. Ini bukti support Bank Nagari terkait sektor pendidikan masyarakat terutama bagi anak-anak berprestasi," ujar Nong Yendra.

Nong Yendra menjelaskan, untuk ketentuan dan kriteria anak-anak penerima beasiswa sepenuhnya diserahkan kepada pengelolaan kewenangannya pada pihak Pemko Bukittinggi khususnya di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukitttinggi.

Pemberian CSR ini sudah menjadi agenda setiap tahun dari Bank Nagari yang merupakan bagian dari pemerintah daerah dan untuk penyerahannya selalu pada hari Ulang Tahun HUT Kemerdekaan RI.

"Tentunya dana CSR yang kami salurkan dari Bank Nagari ini setidaknya bisa mensuppor terhadap peningkatan dan semangat anak-anak dalam menggapai cita-cita melalui pendidikan di Kota Bukittinggi," katanya.(*/mn)

×
Berita Terbaru Update