Notification

×

Iklan


Iklan

Pengurus BKMT Kecamatan MKS Bukittinggi Dikukuhkan

Minggu, 25 Agustus 2024 | 8/25/2024 WIB Last Updated 2024-09-09T01:01:15Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Pengurus Cabang (PC) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) dikukuhkan.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Camat MKS, Minggu (25/08).

Ketua BKMT Kota Bukittinggi, Syamsul Bahri, menyampaikan apresiasi pada pemerintah kecamatan yang terus mensupport kegiatan majelis taklim ini. BKMT merupakan organisasi independen dan tidak terikat dengan partai politik apapun.

“Kita berharap seluruh pengurus dapat menjalin ukhuwah islamiah, khususnya di wilayah Kecamatan Mandiangin Koto Selayan. BKMT Kecamatan MKS ini, selalu jadi yang terbaik dan harus dipertahankan," ujarnya.

Dijelaskan Syamsul, BKMT punya tiga program. Program rutin, program unggulan dan program partisipasi atau program inovatif,sehingga BKMT dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Camat MKS, Syukri Naldi, menyampaikan dukungan penuh pada BKMT, khususnya di Kecamatan MKS. BKMT dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan ilmu agama pada masyarakat, termasuk generasi muda.

“Atas nama pemerintah kecamatan, kami meminta untuk dapat terus bersinergi dalam mensyiarkan Agama Islam. BKMT bisa jadi tolak ukur perkembangan Islam di tengah masyarakat, termasuk merangkul generasi muda. Pesan Bapak Wali Kota, bagaimana BKMT juga punya media sosial, untuk lebih memasyarakatkan perkembangan agama kita ini. Kita rangkul anak anak muda, sebagai antisipasi pengaruh negatif yang berkembang sekarang,” tuturnya.

Ketua BKMT PC MKS, Ahmad Antoni, menyampaikan harapan agar seluruh pengurus dapat bersinergi, membesarkan kegiatan majelis taklim dalam rangka mesyiarkan Agama Islam. “Kita tentu harus dapat kerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas, mengharapkan ridha Allah SWT,” ungkapnya.

Pengurus PC BKMT Kecamatan MKS 2024-2029, Ketua Ahmad Antoni, Wakil Ketua, Syafnimar dan Nentien Destri. Sekretaris, Kasi Asosbud Kecamatan MKS dan Meizarda. Bendaraha Yeni Fitrina, Irnawati, serta bidang kelambagaan lainnya.(*/mn)

×
Berita Terbaru Update