Notification

×

Iklan


Iklan

Ratu Keisya Siswa SMA Semen Padang Tampil Memeriahkan Parade Senja HUT RI ke79 di Istana Gubernur

Minggu, 18 Agustus 2024 | 8/18/2024 WIB Last Updated 2024-09-08T12:47:53Z


Ratu Keisya Siswa SMA Semen Padang


padanginfo.com-PADANG- Ratu Keisya Firlianzi ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun.

"Alhamdulillah tahun ini kami bisa berpartisipasi dalam memeriahkan hari kemerdekaan", kata Ratu Keisya.

Siswi kelas 12 SMA Semen Padang yang akrab disapa Atuu itu tampil memukau sebagai Colour Guard (CG) bersama Marching Band Semen Padang (MBSP) dalam acara parade senja, yakni penurunan bendera sang saka Merah Putih di Istana Gubernur Provinsi Sumbar, pada Sabtu (17/8/2024) sore.

Ia merasa bangga menampilkan performance terbaiknya bersama rekan - rekan MBSP didepan Wakil Gubernur Provinsi Sumbar Audy Joinaldy.

"Kami sangat senang dan bangga tampil ditonton langsung oleh bapak Audy Joinaldy Wakil Gubernur," ujar putri sulung pasangan Ad Firma dan Ijha Marlina itu bahagia.

Terlihat dari pantauan media ini, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy bertindak selaku inspektur upacara, hadir juga Waka Polda dan jajaran pejabat teras Pemprov Sumbar.

Diketahui, sebelum tampil dalam acara parade senja di Istana Gubernur, para personel MBSP itu juga sudah tampil saat upacara pengibaran bendera merah putih di kantor pusat PT Semen Padang Indarung.

Ratu Keisya berharap semoga ini bisa menjadi penyemangat untuk lebih giat lagi dalam berlatih, agar selalu tampil maksimal. (**)
×
Berita Terbaru Update