Notification

×

Iklan


Iklan

Sekretariat DPRD Sumbar telah Siapkan Pelantikan 65 Anggota Dewan Periode 2024-2029 dengan Matang

Selasa, 27 Agustus 2024 | 8/27/2024 WIB Last Updated 2024-09-08T12:40:25Z


                                                 
IMG-20240826-WA0038
Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis

padanginfo.com-PADANG- Sekretariat DPRD Sumbar beserta jajarannya telah mempersiapkan pelantikan sebanyak 65 anggota dewan periode 2024-2029 dengan matang.  Pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Provinsi Sumbar itu
 pada tanggal 28 Agustus 2024 akan datang, semua suda

Sekretaris DPRD Sumbar H. Raflis, SH, MM, 
mengatakan persiapan dimulai dari  undangan, cocarde, ruangan pelantikan, sampai dengan tempat duduk keluarga anggota DPRD Sumbar yang baru, pengamanan, konsumsi, pengaturan tempat untuk peliputan dan lainnya, sudah final. 

Berkaitan dengan kesiapan tersebut, Sekwan Sumbar Raflis mengatakan sudah berkomunikasi dengan internal serta pihak eksternal atau stakeholder, untuk suksesnya acara pelantikan tersebut, sehingga bisa berjalan khidmad. 

Ia mengatakan, karena tempat dan ruangan terbatas, semua pihak diminta untuk bisa memahami hal tersebut, maka untuk bisa mengetahui siapa saja yang bisa masuk disesuaikan dengan undangan serta cocarde, bagian yang tidak memiliki maka tidak diperkenankan untuk masuk gedung DPRD Sumbar. 

"Kita sudah siapkan semuanya untuk tertibnya acara pelantikan dan pengukuhan anggota DPRD Sumbar priode 2024-2029, baik undangan dan cocarde,  itu bukan untuk mendiskriminasi siapapun, tapi untuk tertib dan khidmadnya acara," terang Raflis, Senin (26/8/2024). 

Ditambahkannya, jika tidak dilakukan hal itu, maka suasana tidak lagi menjadi khidmad serta tidak tertampungnya ruangan, membuat menjadi pengab dan bisa saja ada kebisingan. 

"Kita harus tertibkan dengan cara tersebut, agar semua pihak bisa merasa nyaman, dan semua pihak juga memaklumi, jangan ada isu mengatakan diskriminasi serta lainnya, jika nanti tidak bisa masuk keruangan, bagi teman-teman wartawan bisa mengambil cocarde di bagian humas dan protokoler DPRD Sumbar," tambah Raflis. (in).


×
Berita Terbaru Update