Notification

×

Iklan


Iklan

Temui Mahasiswa, Supardi; Saya Beri Respon Positif Aksi Adik-adik yang Dinilai Tertib

Senin, 26 Agustus 2024 | 8/26/2024 WIB Last Updated 2024-09-10T02:31:19Z
Ketua DPRD Sumbar Supardi saat menemui mahasiswa yang melakukan aksi di gedung wakil rakyat.


padanginfo.com - PADANG - KetuaDPRD Sumbar Supardi didampingi Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumbar Muzli M Nur menemui ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang berunjuk rasa ke DPRD Sumbar, dan merespon positif aksi mereka yang kawal keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) nomor 60/PUU-XXII/2024 dan Nomor 70/PUU XXI/2024 tentang Batasan usia calon presiden dan wakil presiden RI di depan pagar pintu masuk DPRD Sumbar. Senin (26/8/2024).

“Kita sangat mengapresiasi teman- teman,adik-adik dan anak-anak saya mahasiswa, karena telah menyampaikan aspirasi dengan tertib dan damai,kami di DPRD Sumbar telah berkomitmen untuk menindaklanjuti dengan menandatangi poin- poin atau tuntutan peserta aksi mahasiswa ke DPR RI",ujar Supardi.

Menurut Supardi, pihaknya telah melakukan kajian dan mengolah semua data- data aspirasi untuk dikaji para ahli dimiliki.


“Kita telah melakukan kajian atau mengolah masukan dari teman- teman untuk ditindaklanjuti, karena tanaga atau staf ahli kita miliki juga berasal dari akademisi tempat peserta aksi menimba ilmu,” ujar Supardi yang merupakan politisi partai Gerindra ini.

Dikatakan Supardi, DPRD Provinsi Sumatera Barat diakhir masa bakti telah banyak melahirkan produk hukum atau Perda yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, oleh karena itu pihaknya meminta kepada peserta aksi boleh ikut ambil bagian dalam sosialisasi Perda tersebut.


“Kita minta maaf kepada teman- teman semua jika ada kekhilafan dan kekurangam dalam menerima aksi teman- teman dan kita mendoakan teman- teman sukses dimasa akan datang,” ujar Supardi (*/in)
×
Berita Terbaru Update