Notification

×

Iklan


Iklan

Tingkatkan pembelian BBM secara cashless, DIPO dan Pertamina Sumbar Teken MoU Pembelian E-Voucher MyPertamina

Rabu, 14 Agustus 2024 | 8/14/2024 WIB Last Updated 2024-09-14T04:33:07Z
Tingkatkan pembelian BBM secara cashless, DIPO dan Pertamina Sumbar Teken MoU Pembelian E-Voucher MyPertamina


padanginfo.com-PADANG-PT Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Sumbar, membuat terobosan inovatif dalam mensosialisasikan penggunaan MyPertamina. 

Salah satunya menggandeng PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), sebagai salah satu autorized dealer resmi Mitsubishi , Selasa (13/08/2024) di Padang. 

Pertamina Patra Niaga Sumbar dan DIPO, sepakat dalam penyediaan BBM Berkualitas dan Penggunaan E-voucher MyPertamina. 

MoU ini selain untuk dipergunakan dalam memenuhi kebutuhan BBM Berkualitas yang akan digunakan oleh DIPO, juga  mengajak seluruh customer DIPO untuk menggunakan Aplikasi MyPertamina untuk terus bertransaksi dalam pembelian BBM berkualitas.

Terlihat pada kegiatan Business Gathering pengguna Mitsubishi yang diadakan oleh DIPO, Pertamina Sumbar gencar melakukan sosialisasi terkait keunggulan-keunggulan bertransaksi menggunakan MyPertamina. Tampak pula Pertamina melakukan pemberian awards E-voucher MyPertamina kepada peserta yang sudah rutin menggunakan Aplikasi MyPertamina.

“Keunggulan MyPertamina ini sangat simple untuk digunakan, banyak program promo, cashback, dll serta secara luas kita mendukung program pemerintah Gerakan Nasional Non Tunai dimana dapat menghemat biaya dalam pencetakan uang tunai, hingga dapat menekan laju inflasi,” kata Sales Area Manager Pertamina Sumbar Narotama Aulia Fazri, kepada wartawan Rabu (14/08/2024). 

PT Dipo Internasional Pahala Otomotif menyambut dengan baik kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama dan monitoring penggunaan E-voucher MyPertamina ini. Kerja sama ini bertujuan menciptakan simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan antara Pertamina dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif.

Setelah adanya penandatanganan kesepakatan bersama ini, diharapkan kerjasama antara Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Sumatera Barat dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif semakin baik dan inovatif. Serta semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat kemudahan bertransaksi dengan Aplikasi MyPertamina. (***)
×
Berita Terbaru Update