Notification

×

Iklan

Iklan


Deklarasi Kampanye Pilkada Damai di Bukittinggi

Selasa, 24 September 2024 | 9/24/2024 WIB Last Updated 2024-09-28T05:50:08Z


padanginfo.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bukittinggi gelar Deklarasi Kampanye Damai bagi para pasang calon (Paslon) yang akan bertarung di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024. 


Deklarasi dilaksanakan di Hotel Grand Royal Denai, Selasa (24/09/2024).


Deklarasi dimulai pada pukul 10.00 WIB, dihadiri hampir seluruh paslon. Ramlan Nurmatias tidak ikut dalam kegiatan itu, karena masih dalam suasana duka.


Ketua KPU Bukittinggi, Satria Putra, mengingatkan dan mengimbau agar seluruh paslon dan seluruh lapisan pendukung serta masyarakat agar melaksanakan kampanye dengan aman dan damai.


"Tidak terasa tahapan pemungutan suara untuk Pilkada Bukittinggi tinggal beberapa bulan lagi. Serangkaian kegiatan sudah kami lakukan dan kita persiapkan," ujar Satria.


Satria juga mengingatkan agar para paslon tidak saling memburukkan dan menyampaikan kampanye dengan sehat. "Silahkan melaksanakan kampanye sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku. Bersama-sama kita melaksanakan sesuai asas dan berkeadilan," katanya.


Dengan dilaksanakannya tanda tangan Deklarasi Kampanye Damai ini, tambah Satria, pihaknya mengimbau agar para paslon berkampanye dengan sehat, baik dan tidak saling memburukan. Untuk itu bisa menyampaikan dan mempromosikan sebaik mungkin ke rakyat Bukittinggi.


"Kami yakin para paslon berkompetisi dengan adil untuk meraih suara sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kami yakin dan berharap tidak ada gesekan yang terjadi di masyarakat kita," ujarnya.(*/mn)

×
Berita Terbaru Update