Notification

×

Iklan


Iklan

Erman Safar: Pelajar Harus Kejar Prestasi

Senin, 09 September 2024 | 9/09/2024 WIB Last Updated 2024-09-10T11:29:29Z

Erman Safar bersama siswa-siswi SMA 1 Bukittinggi.

padanginfo.com - BUKITTINGGI - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, memotivasi kalangan pelajar untuk meningkatkan prestasi. Tidak saja yang berhubungan dengan pendidikan di sekolah, tetapi prestasi ekstra kurikuler.


Wako Erman Safar menyampaikan hal itu ketika mengunjungi SMAN 1 Kota Bukittinggi, Senin (09/09/2024). 


"Raih prestasi sebanyak mungkin. Sebab dengan prestasi yang baik maka segala peluang untuk maju akan terbuka lebar," sebut Erman.


Menurutnya, para palajar di Bukittinggi harus disiapkan menjadi generasi unggul dan siap menjadi pemimpin bangsa Indonesia ke depan membangun negeri ini.


"Manfaatkan waktu yang ada untuk belajar. Harapan kami dan orang tua dapat menjalani pendidikan ini sampai selesai, setelah selesai nantinya bergabung dengan masyarakat dan mengisi pembangunan khususnya untuk Kota Bukittinggi," ungkapnya.


Guna mengukung tujuan itu, tambah Erman, Pemko Bukittinggi selalu berusaha membantu meringankan beban orang tua siswa pada tingkat SLTA, khususnya siswa ya berasal dari Bukittinggi, sehingga persoalan tidak mampu membayar iuran komite di sekolah tidak lagi menjadi alasan siswa Bukittinggi untuk tidak bersekolah.


"Program ini sebagai bentuk kepedulian Pemko terhadap pendidikan seluruh warga kota Bukittinggi," katanya.


Tidak saja memberikan semangat kepada para pelajar, hal yang sama juga ditujukan Erman terhadap kepala sekolah, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk terus berprestasi dan berdaya saing.


Dalam kunjungannyake sekolah yang dikenal juga dengan julukan SMA Landbaw ini, Erman Safar didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta dewan pendidikan.(*/mn)


×
Berita Terbaru Update