Notification

×

Iklan


Iklan

Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta Kunjungi DPRD Sumbar

Kamis, 19 September 2024 | 9/19/2024 WIB Last Updated 2024-09-19T01:32:03Z





Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Achmad Yani saat berkunjung ke DPRD provinsi Sumatera Barat


padanginfo.com-PADANG- Guna mempererat hubungan kelembagaan antar provinsi,Ketua
Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Achmad Yani berkunjung ke DPRD provinsi Sumatera Barat (Prov.Sumbar) Rabu (18/9/2024).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Barat, Irsyad Syafar didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sumbar Raflis,Kepala bagian Persidangan dan Perundang-undangan Zardi Syarir serta Kasubag Humas dan protokol Dahrul Idris di ruangan Pimpinan DPRD Sumbar.

Menurut Irsyad Safar, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kelembagaan antara kedua provinsi serta berdiskusi mengenai berbagai isu strategis yang menjadi perhatian bersama.

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas peluang kolaborasi di berbagai sektor pemerintahan dan pembangunan daerah.

Irsyad Syafar menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Ketua DPRD DKI Jakarta. “Ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait dengan peran dan fungsi DPRD dalam mendukung pembangunan daerah masing-masing,” ungkapnya.


Ketua DPRD DKI Jakarta, Achmad Yani juga mengatakan hal serupa, dengan harapan kunjungan ini dapat memperkuat sinergi antara kedua provinsi dalam berbagai bidang.

“Kita ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua Sementara DPRD Sumbar serta pak Sekwan Raflis telah bersedia menerima kunjungan ini,” katanya.

×
Berita Terbaru Update