Notification

×

Iklan

Iklan


KPU dan Bawaslu Dukung Netralitas ASN Bukittinggi

Kamis, 26 September 2024 | 9/26/2024 WIB Last Updated 2024-09-28T05:28:00Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Pjs Wali Kota Bukittinggi pimpin apel gabungan serta deklarasi netralitas ASN dan non ASN, sebelum, selama dan setelah Pilkada 2024.


Deklarasi itu juga dihadiri langsung Ketua KPU dan Bawaslu Kota Bukittinggi. Setelah deklarasi di halaman balaikota, dua pimpinan lembaga penyelenggara pemilu itu, audiensi bersama Penjabat Sementara Wali Kota Bukittinggi, di ruang kerja wali kota, Kamis (26/09).


Dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu, Ketua Bawaslu, Ruzi Haryadi bersama Ketua KPU Bukittinggi, Satria Putra, mengapresiasi ketegasan dari Pemerintah Kota Bukittinggi untuk menjaga netralitas ASN dalam pilkada 2024.


“Dengan deklarasi dan pakta integritas itu, membuktikan bahwa Pemko Bukittinggi, seluruh ASN nya tetap menjaga netralitas dalam pilkada 2024. Ini luar biasa dan kami tentu patut diapresiasi,” ujarnya.


Sementara itu, Pjs Wali Kota Bukittinggi, Hani Syopiar Rustam, menyatakan siap mendukung suksesnya penyelenggaraan pilkada yang aman dan damai.


“Kita ingin ciptakan pilkada yang kondusif. Semua harus aman. Seluruh ASN kita tegaskan untuk menjaga netralitas. Ini sudah komitmen kita,” tegasnya.(*/mn)

×
Berita Terbaru Update