Notification

×

Iklan

Iklan


Nomor Urut Pilkada Bukittinggi 2024 Ditetapkan

Senin, 23 September 2024 | 9/23/2024 WIB Last Updated 2024-09-23T08:36:22Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Melanjutkan proses pemilihan kepala daerah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bukittinggi melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi tahun 2024.


Kegiatan berlangsung di Balai Sidang Bung Hatta, Senin (23/09/2024).


"Hari ini kita melaksanakan kegiatan pengundian nomor urut bagi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota," ujar Ketua KPU Bukittinggi, Satria Putra.


Pengambilan nomor urut dimulai dari pengambilan nomor undian untuk menentukan pasangan yang terlebih dahulu mengambil gulungan nomor urut yang telah disediakan oleh KPU Bukittinggi.


Kemudian dilanjutkan pengambilan nomor urut yang dimulai dari pasangan Erman Safar-Heldo Aura, kemudian dilanjutkan pasangan Ramlan Nurmatias-Ibnu Asis, dilanjutkan dengan pasangan Marfendi-Fauzan Hafiz dan ditutup oleh pasangan independent Nofil Anoverta-Frisdoreja.


Dari hasil pengundian nomor urut calin Wali kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi 2024 Marfendi-Fauzan Hafiz mendapatkan nomor urut 1, Nofil Anoverta-Frisdoreja mendapatkan nomor urut 2, Erman Safar- Heldo Aura mendapatkan nomor urut 3 dan Ramlan NurmatiasIbnu Asis mendapatkan nomor urut 4.(*/mn)

×
Berita Terbaru Update