Notification

×

Iklan

Iklan


Tim Ahli DPRD Sumbar sambut Kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Bungo Prov. Jambi

Kamis, 17 Oktober 2024 | 10/17/2024 WIB Last Updated 2024-10-17T00:49:41Z



 Komisi I DPRD Kabupaten Bungo sàat kunker ke DPRD Provinsi Sumatera Barat


padanginfo.com-PADANG- Tim Ahli DPRD Sumbar Nasir Ahmad menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi I DPRD Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Rabu (16/10/2024) di ruang khusus 1 DPRD Sumbar.

Kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Bungo ke DPRD Provinsi Sumatera Barat dalam rangka melaksanakan tugas dan kewenangan Komisi I DPRD Kabupaten Bungo terkait pelayanan dan perizinan di Kabupaten tersebut.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bungo, Dedi Hardani mengaku banyak mendapat masukan saat pertemuan dengan DPRD Sumatera Barat tersebut, terlebih pertemuan tersebut dihadiri langsung petugas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat.

“Ilmu yang kami peroleh dari kunjungan ini sangat bermanfaat untuk diterapkan di Pemerintahan Kabupaten Bungo,” kata Dedi Hardani.

Sementara, Tim Pakar DPRD Sumbar, Nasir Ahmad dalam kesempatan itu menyampaikan, regulasi yang menjadi kewenangan pemerintah daerah baik Kabupaten, kota maupun provinsi, perlu dipahami agar tidak terjadi tumpang tindih aturan.
×
Berita Terbaru Update